PENILAIAN ANGKA KREDIT PENELITI

Badan Penelitian dan Pengembangan Energi dan Sumber Daya Mineral (Bagian Kepegawaian Sekretariat Balitbang ESDM), Rabu, 13 Februari 2008 mengadakan sidang penilaian peneliti instansi yang  merupakan  bagian dari pelaksanaan tugas untuk menfasilitasi Tim Penilai Peneliti Instansi (TP2I) melaksanakan kewajibannya. Sidang TP21 yang diketuai oleh  Prof. Riset Dra Mimin Karmini diselenggarakan di lantai 6 Gedung Sekretariat Badan Litbang ESDM dengan dihadiri oleh 7  (tujuh) orang anggota Tim Penilai antara lain; Prof.Riset Ir. Husaini, M.Sc., Prof. Riset Drs. M. Udiharto, Prof. Riset Dr. Ir. Udi Hartono, Drs. Sumarjono, M.Sc., Ir. Dida Kusnida, M.Sc., Dr. Ir. Surono, M.Sc., dan Dr. Ir. Binarko Santoso serta anggota sekretariat TP2I lainnya dan disaksikan oleh Sekretaris Badan Litbang ESDM Ir. Nuah Perangin-angin.

Pejabat fungsional peneliti yang dinilai pada periode februari 2008 sebanyak 7 (tujuh) orang, ada beberapa hal yang dinilai oleh Tim tersebut yaitu mulai dari penelaahan usul pengangkatan pertama hingga usul kenaikan pangkat/golongan dan kenaikan jabatan. Persoalan keterlambatan pengajuan penilaian . Besar harapan proses-proses sidang TP2I di masa yang akan datang akan dapat lebih memacu semangat dan kinerja para pejabat fungsional peneliti untuk dapat mencapai sasaran visi dan misi organisasi sekaligus mencapai karier dalam jabatan fungsional ke tingkat yang lebih majuSelain itu Sekretariat Tim Penilai Peneliti  Instansi ESDM menerima kunjungan Tim Pemberian Kewenangan Penilaian dan Penetapan Angka Kredit Peneliti dari LIPI untuk memeriksa kesiapan Badan Litbag ESDM dalam menerima Kewenangan Penetapan Angka Kredit Peneliti Pertama dan Peneliti Muda yang rencananya akan didiserahkan pada bulan April 2008  ( sumber www.litbang.esdm.go.id )

English French German Indonesian Italian Portuguese Russian Spanish

Who's online

There are currently 0 users and 1 guest online.

Tugas

Pusat Penelitian dan Pengembangan Geologi Kelautan mempunyai tugas melaksanakan penelitian, pengembangan, perekayasaan, pengkajian, survei dan pemetaan bidang geologi kelautan.

RSS Feed

Syndicate content

Berdasarkan Peraturan Menteri ESDM No. 18 Tahun 2010, tanggal 22 November 2010 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, PPPGL merupakan salah satu unit yang berada di bawah Badan Penelitian dan Pengembangan Energi dan Sumber Daya Mineral.  Struktur organisasi PPPGL terdiri dari :

  1. Bagian Tata Usaha;
  2. Bidang Program;
  3. Bidang Penyelenggaraan dan Sarana Penelitian dan Pengembangan;
  4. Bidang Afiliasi dan Informasi; dan
  5. Kelompok Jabatan Fungsional.

Kelompok Pelaksana Penelitian dan Pengembangan ( KP3 ) terdiri dari :

  • KP3  Pemetaan Geologi Kelautan
  • KP3 Sumber Daya Mineral Kelautan
  • KP3 Sumber Daya Energi Kelautan
  • KP3 Geologi Lingkungan dan Kewilayahan Pantai dan Laut.

Kalender Kegiatan

  • No upcoming events available